usaha UMM wisata sengkaling

        selamat datang diblogger ku.. blog ini membahas tentang wisata sengkaling. Taman seluas 9 hektar ini memiliki banyak fasilitas seperti rekreasi air yang terdiri atas kolam renang primitif, bahtera sengkaling, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, kolam cumi-cumi, wahana bumper boat, dan sepeda air. Terdapat juga wahana permainan untuk anak-anak seperti boom-boom car, merry go around, kiddy train, bumper boat, kiddy ride, luncuran, dan kincir angin. 
       Selain itu, Taman Rekreasi Sengkaling juga memiliki fasilitas berupa aula Bougenville Room yang dapat Ngalamers sewa untuk mengadakan pesta pernikahan, ulang tahun, atau acara-acara lainnya. Taman Rekreasi Sengkaling ini buka setiap hari mulai pukul 06.00-18.00 (Senin-Jumat) dan 06.00-20.00 (Sabtu, Minggu, Hari Besar).


tidak hanya TRS, terdapat  Sengkaling Food Festival yang merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ).  SFF sendiri merupakan wisata kuliner terbesar di Jawa Timur terletak di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). Selain berwisata kuliner pegunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam wahana yang menyenangkan dan yang pasti seru.Tempat ini cocok sekali untuk berwisata, rekreasi, dan berkumpul dengan keluarga atau teman. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang

heliped UMM

Kampus putih malang