Biodataku

Perkenalkan nama saya anissa nurisda anjarwati bisa di panggil anissa,saya lahir di bojonegoro,19 mei 2000,saya anak pertama dari 2 bersaudara, terlahir jadi anak pertama itu mnurut saya tidak enak soalnya kalau minta apapun itu susah pasti yang diduluin itu anak yang kedua(adik).ini menurut saya tapi kalau menurut orang lain saya tidak tau. 

Saya terlahir dari keluarga yang sederhana,ayahku bekerja sebagai guru di sekolah dasar dan smk,ibu saya sebagai ibu rumah tangga dia adalah sosok yang selalu menasehati saya pada saat mengeluh.pokoknya saya sangat bahagia bisa mempunyai sosok ayah yang selalu semangat saat bekerja pulang pun tak pernah marah selalu sabar begitu pula dengan ibu saya dia selalu baik ke semua orang selalu sabar dengan anak-anaknya tak pernah marah-marah. 

Yang terakhir adik saya dia itu nakal,cerewet,selalu marah kalau dinasehati, tapi kalau sudah dimarahin sama ayah dia takut langsung diam. Adik saya baru kelas 5 Mi,tapi terkadang pikirannya itu sudah kaya orang dewasa tapi kalau nangis selalu yang dimarahin saya. Padahal saya tidak pernah marahin cuma menasehatinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang

heliped UMM

Kampus putih malang